MANFAAT PROMOSI DI DUA DUNIA BENGKEL

http://bengkelsantoso.blogspot.com
Saudara blogger yang terhormat,
anda tentu bertanya benarkah Dua Dunia bengkel itu ada?

1. Dunia bengkel Nyata adalah dunia dimana kita menekuni pekerjaan bengkel   di dunia nyata (offline) secara rutinitas sehari-hari.

2.   Dunia Bengkel Maya adalah dunia dimana kita bisa mencurahkan pekerjaan bengkel dan berbagi dengan teman-teman, serta dapat mengiklankan bengkel secara otomatis (online).

jawabnya tentu ya !,-
Ya, karena anda bisa mempromosikan bisnis anda di dua dunia tersebut yaitu dunia nyata/offline dan dunia maya/online.
di dunia offline anda bisa saja terbatasi hal-hal yang prosedural dan memakai biaya yang jauh lebih besar dibandingkan kalau anda berpromosi di dunia online. semua promosi bertujuan untuk memperkenalkan produk / jasa yang anda tawarkan.

Bagaimana berpromosi di dunia offline :?
berpromosi offline kebanyakan melalui media masa baik itu media cetak, audio maupun audio visual, yaitu koran,radio dan televisi. selain itu anda masih bisa membuat brosur dan kartu nama yang berisi tentang produk dan jasa anda, lalu membagikannya ke orang - orang sambil berkeliling wilayah jangkauan anda.

Bagaimana berpromosi secara online :?
Berpromosi online berbeda dengan cara berpromosi offline, di sini anda harus membuat web atau blog tentang produk atau jasa anda. anda juga harus menghubungkan banyak links dengan situs web lain. anda bisa menggunakan banner, grup atau forum diskusi dan juga chat conference atau juga mengirim email.
selain itu situs web atau blog yang anda buat bisa mendatangkan pendapatan tambahan untuk anda, jika anda memperbolehkan orang lain memasang iklan di web maupun blog anda.

Kalau anda sudah bisa menggabungkan manfaat dari dua dunia tersebut, saya yakin keadaan finansial anda akan lebih meningkat.
bagaimana pendapat anda ? ? . . .
anda ingin berpromosi online DI SINI
GrowUrl.com - growing your website

comment 0 komentar:

Delete this element to display blogger navbar

 
© BENGKEL SANTOSO TRANGKIL | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger