firefox 4 VS IE9



Meski hadir lebih lambat dari  Internet Explore 9, namun Firefox 4 mampu melampaui Internet Explorer 9 (IE9) untuk penggunaan browser di seluruh dunia, demikian menurut sebuah data statistik terbaru.

Microsoft meluncurkan Internet Explorer 9 (IE9) pada tanggal 14 Maret, sementara Mozilla baru meluncurkan Firefox 4 pada tanggal 22 Maret. Demikian seperti yang dikutip dari ZD Net, Senin (4/4/2011).

Tampilan Firefox 4 sedikit berbeda dengan versi sebelumnya. Menu bar (yang terdiri dari menu File, Edit, View, dll) “digantikan” dengan sebuah App Button, sehingga akan menambah luas area baca pada browser. Selain itu tombol Stop, Refresh dan Go dijadikan menjadi satu tombol.

Di akhir bulan Maret, IE9 dihitung sebesar 1 persen dari aktivitas browsing seluruh dunia, sementara Firefox 4 sebesar 1,7 persen, demikian menurut data statistik dari firma analisis Net Applications.

Keunggulan ini mungkin disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu Mozilla Firefox 4 bisa digunakan oleh Windows XP, sementara IE9 hanya bisa digunakan dengan OS Windows Vista atau Windows 7.
Hal tersebut menyebabkan Windows XP memiliki angka 54,4 persen untuk kategori OS yang dipakai untuk berselancar di dunia maya. Jika dibandingkan, Windows 7 memiliki persentase sebesar 24,2 persen, sementara Windows Vista memiliki angka sebesar 10,6 persen.

Anda ingin mencoba menggunakannya merasakan perbedaannya, Download Mozilla Firefox 4 for free.

comment 0 komentar:

Delete this element to display blogger navbar

 
© BENGKEL SANTOSO TRANGKIL | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger