Firefox 5 versi Aurora

Mozilla telah menetapkan jadwal untuk versi berikutnya dari Firefox, Firefox 5, pada 21 Juni. Jika sesuai jadwal, Mozilla kemungkinan mengeluarkan Firefox 6 dalam dua bulan kemudian.
Menurut informasi yang di-posting di situs Mozilla, pengembangan baru itu akan menandingi Google.
Mozilla sedang mengejar jadwal peluncuran Firefox 5, yang seharusnya dikirim 21 Juni. Untuk memenuhi tenggat waktu itu, Firefox 5 harus merilis versi "aurora" tanggal 12 April ( hari ini ) dan mencapai beta pada Mei 17.

Mozilla telah bergeser ke siklus pengembangan serba cepat dengan menambahkan fitur baru pada serangkaian versi - nightly, aurora, beta dan Firefox - masing-masing menuju tahap paling stabil hingga edisi yang siap dirilis.

Perubahan itu merupakan perubahan besar untuk perusahaan open-source itu, yang sebelumnya mengeluarkan edisi baru dalam waktu yang lebih lama.

Firefox 4, misalnya, yang dikembangkan selama lebih dari setahun, sementara Firefox 3.6 membutuhkan waktu yang sama untuk penyelesaian. Google menggunakan proses yang sama untuk terus-menerus memperbarui fitur pada Chrome, mengandalkan empat tahap pengembangan: nightly, dev, beta dan stabil. Hasilnya adalah versi baru Chrome setiap enam sampai delapan minggu.

Mozilla bersaing menandingi Google Chrome dalam tahap pengembangannya,Apakah akan sesuai dengan jadwal ? Kita tunggu saja.




comment 0 komentar:

Delete this element to display blogger navbar

 
© BENGKEL SANTOSO TRANGKIL | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger